Danyonarmed 1 Kostrad Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi

Malang – Usai melaksanan upacara bendera, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang  memberikan penghargaan dan apresiasi kepada prajurit Ajusta yang berprestasi bertempat di Lapangan Ahmad Yani Yonarmed 1, Kec. Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur, Senin (08/07/2024).

Rutinitas Upacara bendera dilaksanakan setiap hari senin ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh Prajurit TNI khususnya bagi Prajurit Yonarmed 1 Kostrad.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan apresiasi kepada Pratu Irvan yang telah meraih prestasi sebagai Juara 2 Umum Kejuaraan Pencak Silat Anjuk Ladang Open Tournament Ta 2024.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan. “Saya selaku Komandan Batalyon mengharapkan prestasi-prestasi yang diraih dapat menjadi pemupuk semangat seluruh prajurit untuk selalu menorehkan prestasi lainnya dan prestasi yang telah ditorehkan harus dipertahankan serta ditingkatkan.” Ujar Danyon.

Post a Comment for "Danyonarmed 1 Kostrad Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi"