Wadanyonarmed 11 Kostrad Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Magelang - Dalam rangka menyambut HUT Ke-62 Menarmed 2 Kostad, berbagai kegiatan positif terus dilaksanakan oleh seluruh jajarannya. Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmoloyo, Kota Magelang. Senin (10/06/2024).

Ziarah tersebut dipimpin oleh Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Hery Endry Suranta Manik, S.Hub.Int., beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan yang terakhir penaburan bunga oleh Wadanyonarmed 11 Kostrad diikuti seluruh prajurit dan persit.

Dalam sambutannya Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Hery Endry Suranta Manik, S.Hub.Int., mengatakan, "Ziarah ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan nusa dan bangsa".

"Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya", Tambah Wadanyon.

Post a Comment for "Wadanyonarmed 11 Kostrad Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan"