Tingkatkan Imun, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Lari Pagi

Magelang -- Dalam rangka menjaga fisik supaya tetap prima, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan lari pagi yang bertempat di Asrama Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan senam pemanasan dan pengecekan denyut nadi awal yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang bertujuan guna memastikan kondisi fisik awal sebelum melaksanakan lari. Pemanasan ini wajib dilaksanakan oleh para anggota sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik agar tidak terjadi cedera otot pada saat pelaksanaannya.

Kegiatan lari pagi dilaksanakan secara terpimpin dengan bernyanyi bertujuan untuk meningkatkan dan mengobarkan semangat serta motivasi diri Prajurit dalam melaksanakan lari.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem., menyampaikan, “Kita sebagai prajurit selain menjaga kedaulatan NKRI, kita juga harus menjaga fisik dan kesehatan yang salah satu bentuknya adalah lari pagi seperti ini”.

“Dengan diadakannya lari pagi, saya harapkan seluruh prajurit dapat meningkatkan kemampuan dan ketahanan fisiknya” Tambah Danyon.

Post a Comment for "Tingkatkan Imun, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Lari Pagi"