Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad

Gresik,- Personel Yonarmed 12, Sertu Rino Rivaldo, berhasil meraih peringkat Juara 1 dalam Kejuaraan Provinsi IBCA MMA Jawa Timur 2024. Kejuaraan yang berlangsung dari Jumat hingga Minggu (21 s.d. 23 Juni 2024) di GOR 3 Putra Sport Center, Gresik, Jawa Timur. Minggu (23/06/2024)

Dalam kompetisi sengit di kelas 75 kg tingkat Senior, menjadi ajang pembuktian kemampuan dan dedikasi Sertu Rino dalam dunia Mixed Martial Arts (MMA).  Sertu Rino Rivaldo menunjukkan kemampuan bertarung yang luar biasa dan strategi yang matang. Berkat kerja keras dan disiplin tinggi, Sertu Rino berhasil meraih medali emas dan sertifikat kejuaraan, keluar sebagai petarung terbaik di Jawa Timur untuk kelas tersebut.

Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan Keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi bagi Sertu Rino Rivaldo, tetapi juga membawa nama baik Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad di kancah olahraga provinsi. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sesatuan dan generasi muda, untuk terus bersemangat dalam mengembangkan bakat dan kemampuan, baik di bidang militer maupun olahraga.

Dengan pencapaian ini, semakin menunjukkan bahwa Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad juga bisa berprestasi di berbagai bidang lainnya. Selamat kepada Sertu Rino Rivaldo atas prestasi gemilangnya, semoga kesuksesan ini terus berlanjut di kompetisi-kompetisi berikutnya. Ujarnya

Post a Comment for "Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad"