Prajurit Putra Yudha Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Menarmed 2 Kostrad Ke 62

Malang - Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam rangka HUT Menarmed 2 Kostrad Ke 62 dengan membantu Masyarakat Membersihkan lahan sekitar Kampung Tridi Kelurahan Kesatrian Kota Malang. Minggu (09/06/2024). 

Sebelum kegiatan dilaksanakan, dilakukan Apel bersama yang dipimpin oleh Kapten Arm Bayu Sandi selaku Perwira Seksi Staf Teritorial Resimen Armed 2 Kostrad, beliau langsung  menyampaikan pembagian tugas personel dengan menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan tidak lupa selalu memperhatikan faktor keamanan di setiap kegiatan. 

Sampai di Lokasi Prajurit Putra Yudha langsung menyerbu kampung tridi bersama masyarakat sekitar dengan serentak membersihkan tanaman liar di kampung dan membersihkan daerah sekitar sungai berantas. Kegiatan karya bakti ini dilakukan karena merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap lingkungan bersama masyarakat desa binaan.

Ditempat terpisah Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan "Karya Bhakti ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita laksanakan. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Menarmed 2 Kostrad di tahun ini semoga dengan kegiatan yang kita galakkan ini, dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga memelihara budaya gotong royong untuk masyarakat sekitar bersama prajurit Putra Yudha" ujar Danmen

Post a Comment for "Prajurit Putra Yudha Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Menarmed 2 Kostrad Ke 62"