Peringati HUT ke-62 Satuan, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Syukuran

Magelang -- Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2024, Yonarmed 11/GG/2/2 Kotrad gelar Potong Tumpeng yang di laksanakan di Gedung Guntur Geni (G3) dan Sujud Syukur dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Kesatrian 2, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Kamis (27/06/2024).

Pemotongan tumpeng dan sujud syukur dihadiri seluruh prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11, diawali dengan sambutan dari Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Danyonarmed 11  Kostrad Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, yang memimpin langsung acara mengatakan, "Puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang diberikan kepada Satuan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dalam usia ke-62 ini masih bisa menyelenggarakan acara syukuran atas berdirinya Batalyon ini supaya tetap menjalin kekompakan dan hubungan yang harmonis dengan pimpinan dan anggota,” ucapnya. 

Sudah 62 tahun Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad berdiri dan mengabdi tanpa rasa lelah kepada Bangsa Indonesia, tentunya bukan waktu yang sebentar akan tetapi merupakan waktu yang panjang demi menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Maka dari itu, mari kita jaga nama baik satuan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang telah dibangun oleh para pendahulu kita dengan cara meningkatkan kemampuan perorangan prajurit agar menjadi prajurit yang profesional," tambah Danyon.

Post a Comment for "Peringati HUT ke-62 Satuan, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Syukuran"