Perbaikan Tanggul Lapangan Tembak Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad

Ngawi,- "Dalam upaya pembinaan satuan bidang latihan dan pangkalan, seluruh prajurit Yonarmed 12 Kostrad bergotong-royong melaksanakan kegiatan perbaikan Tanggul lapangan tembak. Rabu (05/06/2024)

Dengan semangat gotong royong, seluruh prajurit Yonarmed 12 bersatu untuk melakukan kegiatan perbaikan tanggung lapangan tembak. Membuat tanggul lapangan tembak dengan menggunakan Ban mobil bekas yang diisi dengan tanah yang ditata secara rapi dan  kokoh. tidak hanya itu lapangan tembak yang ada saat ini dibuat dengan indah dan nyaman untuk digunakan latihan.

Tujuan dari perbaikan ini tidak hanya untuk meningkatkan kondisi fisik lapangan tembak, tetapi juga untuk memastikan keamanan dalam melaksanakan kegiatan latihan menembak rekasi yang telah di programkan dari Komando atas. Latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan dalam tahun ini dengan materi Match 1 sampai dengan Match 8 harus terjamin keamananya.

Dalam penyampaiannya, Komandan Batalyon Letkol Arm Tulus Widodo menekankan agar selalu menjaga dan merawat infrastruktur yang ada di Satuan, serta menyampaikan akan pentingnya infrastruktur yang baik untuk mendukung latihan yang efektif dan aman bagi seluruh personel demi kelancaran latihan dan tugas-tugas kedepan." Ujarnya

Post a Comment for "Perbaikan Tanggul Lapangan Tembak Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad"