Penuh Kebahagiaan Dalam Kebersamaan, Seluruh Keluarga Prajurit Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Family Gathering

Malang - Di tempat wisata Goa China Sumbermanjing Wetan, Danmenarmed 2 Kostrad ajak seluruh prajurit dan persit laksanakan kegiatan Family Gathering pada hari Minggu (16/06/2024)

Turur hadir dalam kegiatan tersebut Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Divif 2 PG Kostrad Ny. Ani Siswo Budiarto bersama seluruh prajurit dan keluarga Menarmed 2 Kostrad

Kegiatan family gathering yang diselenggarakan tersebut diisi dengan beberapa kegiatan seperti makan bersama dan foto bersama di beberapa spot foto dalam tempat wisata Goa China tersebut.

Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan "kegiatan family gathering ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama anggota beserta keluarga besar Menarmed 2 Kostrad. Kemudian Danmen juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan momentum kekeluargaan bagi prajurit putra yudha untuk berkumpul bersama istri dan anak, sehingga tercipta keharmonisan yang semakin tinggi dalam rumah tangga masing masing prajurit" ujar beliau

Post a Comment for "Penuh Kebahagiaan Dalam Kebersamaan, Seluruh Keluarga Prajurit Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Family Gathering"