Pengentasan BBM Buta Aksara Koramil 1808-01/Ransiki Pengentasan BBM Buta Aksara Koramil 1808-01/Ransiki

Manokwari Selatan- Pendidikan merupakan hal pokok yang wajib didapatkan bagi seluruh generasi penerus tanpa terkecuali, termasuk daerah wilayah Papua. Dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa dan Negara dalam mencetak generasi muda yang inovatif.Babinsa Koramil 1808 / Ransiki sangat peduli dan sayang kepada anak anak didik di daerah binaannya sehingga dalam kedinasan sehari hari selain membantu warga setempat,melaksanakan kegiatan pengentasan Buta Aksara,selasa 18/06/2024.

Penting nya ilmu untuk anak didik dan generasi muda demi mencapai cita cita.Adapun kegiatan yang di ajarkan serda kombu yaitu Belajar Menulis Dan Membaca serta menyanyi di sekolah tepatnya Kampung wamcey Distrik Ransiki. 

Keterbatasan Sarana dan Tenaga Pendidikan selama satu tahun sila di Distrik Mayuberi, membuat anak – anak sekolah sementara tidak ada kegiatan pembelajaran. Selama menunggu pemulihan Proses Pembelajaran tersebut, kegiatan belajar mengajar tetap dapat dilaksanakan di Daerah Kampung Binaan Wilayah setempat. 

“Kami berharap, dengan apa yang kami lakukan ini dapat membantu meningkatkan keinginan bersekolah dan semangat belajar bagi anak-anak sehingga dapat mendorong kemajuan pola berfikir, sikap dan prilaku yang mengarahkannya kepada cita-cita positifnya demi kejayaan bangsa dan Negara Indonesia dimasa yang akan datang,” ungkap Dandim 1808 Letkol Arm Adi Suroyo


Post a Comment for "Pengentasan BBM Buta Aksara Koramil 1808-01/Ransiki Pengentasan BBM Buta Aksara Koramil 1808-01/Ransiki "