Danyonarmed 1 Kostrad Pimpin Upacara Bendera dan Berikan Jam Komandan

Malang - Tingkatkan disiplin dan tumbuhkan semangat juang prajurit, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., selaku Inspektur upacara pimpin pelaksanaan upacara bendera 17-san dan Jam Komandan yang dilaksanakan di Mako Yonarmed 1 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur. Rabu (19/06/2024).

Kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan ini merupakan wujud nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerjasama dan tanggung jawab setiap prajurit. Upacara berjalan dengan hidmat dan lancar.

Setelah pelaksanaan upacara bendera, Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., memberikan perhatian khusus kepada seluruh prajurit dengan Jam Komandan.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 1 Kostrad mengatakan agar "seluruh prajurit dapat meningkatkan kedisiplinan dan menjauhi berbagai bentuk pelanggaran, seperti contoh judi online yang dapat merusak citra dan karir dalam militer."

"Tetap jaga kerapihan dalam berpenampilan dimanapun berada sebagai wujud profesionalisme prajurit dan slalu siap menghadapi tantangan tugas ke depan," ujarnya.

Post a Comment for "Danyonarmed 1 Kostrad Pimpin Upacara Bendera dan Berikan Jam Komandan"