Upacara Bendera Hari Senin dan Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Ngawi,- Guna mewujudkan pembinaan Satuan yang Adaptif dan Profesional, Danyonarmed 12/AY/2/2/Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera dan pelepasan anggota pindah Satuan yang diselenggarakan di Lapangan Hitam Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Senin (06/05/2024)

Upacara bendera yang diselenggarakan rutin setiap Senin digelar dengan khidmat dan penuh semangat kebangsaan untuk menghormati bendera merah putih serta menghargai jejak para pahlawan pendiri bangsa yang telah memberikan sumbangsih besar bagi bangsa dan negara. Setelah rangkaian upacara selesai, dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan anggota pindah satuan. Tidak hanya sekadar seremonial, pelepasan ini mengisyaratkan perjalanan baru bagi para prajurit yang siap mengemban tugas di tempat baru.

Komandan Batalyon Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan selamat dan sukses kepada anggota yang pindah Satuan, agar selalu jaga nama baik Satuan dimanapun berada. Disamping itu, Letkol Arm Tulus Widodo menyoroti pentingnya semangat dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas, serta mengingatkan para anggota untuk tetap menjaga solidaritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas yang diemban. Ujarnya

Post a Comment for "Upacara Bendera Hari Senin dan Pelepasan Anggota Pindah Satuan"