Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Menembak Prajurit Yonarmed 12 Kostrad

Ngawi,- Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro beserta PJU Divif 2 Kostrad melakukan peninjauan langsung terhadap latihan menembak reaksi lanjutan yang dilaksanakan oleh prajurit Yonarmed 12 Kostrad. Kegiatan ini berlangsung di lapangan tembak "Yohanes Saiya" Mako Yonarmed 12 Kostrad. Ngawi, Jawa Timur. Selasa (28/05/2024)

Latihan menembak reaksi lanjutan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan oleh Yonarmed 12 Kostrad dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan operasional satuan dalam menghadapi situasi pertempuran yang dinamis. Peninjauan ini juga melibatkan demonstrasi keterampilan menembak reaksi oleh prajurit, yang menunjukkan ketepatan dan kecepatan dalam menembak sasaran. 

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menekankan pentingnya latihan ini dalam memperkuat ketangkasan dan kecepatan reaksi prajurit saat menghadapi ancaman musuh di medan perang. "Prajurit Yonarmed 12 Kostrad harus selalu siap dan tanggap dalam berbagai situasi. Selain itu Pangdivif 2 Kostrad juga memberikan apresiasi atas semangat dan disiplin yang ditunjukkan oleh prajurit selama latihan. Beliau berpesan agar seluruh prajurit terus menjaga semangat, serta selalu berusaha meningkatkan kemampuan individu dan satuan.

Post a Comment for "Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Menembak Prajurit Yonarmed 12 Kostrad"