Ikuti Festival VI Sholawat Khusus TNI – POLRI Se-Jawa Timur Yonarmed 1 Kostrad Raih Prestasi Kategori Terbang Jidor

Malang – Tim Hadrah Yonarmed 1 Kostrad  (An-nababa) raih juara harapan 3 Kategori Terbang Jidor Festival VI Sholawat tingkat TNI-Polri Se Jawa Timur di Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi di Kota Malang Jawa Timur, Senin (06/05/2024).

Festival ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Jawa Timur. Para peserta tampak antusias saat mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Darul Hikmah. Festival ini diikuti oleh 32 Tim Hadrah dari TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Polri. Tim Hadrah An-nababa Yonarmed 1 Kostrad yang dipimpin oleh Serda Nur Hidayat memberikan penampilan terbaik.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas penampilan serta prestasi terbaik dari Tim Hadrah An-nababa Yonarmed 1 Kostrad. Terus mengasah kemampuan yang dimiliki sehingga nantinya dapat bermanfaat untuk pribadi, satuan dan masyarakat.

Lanjut Danyonarmed 1 Kostrad “Disisi lain lomba ini dijadikan wadah untuk menyalurkan bakat dalam seni olah vocal dan seni gerak juga melestarikan budaya yang Islami," Tutup Danyon.

Post a Comment for "Ikuti Festival VI Sholawat Khusus TNI – POLRI Se-Jawa Timur Yonarmed 1 Kostrad Raih Prestasi Kategori Terbang Jidor"