Yonarmed 1 Kostrad Ikuti Vicon Halal Bihalal Bersama Pangkostrad

Malang - Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad mengikuti acara Video Converence (Vicon) halal bihalal bersama Panglima Kostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa diikuti seluruh jajaran Prajurit dan PNS Kostrad, bertempat di Aula Ajusta Yonarmed 1, Singosari Malang, Selasa (16/04/2024).

Dalam sambutannya Pangkostrad atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh anggota Kostrad. Dalam halal bihalal ini, Pangkostrad memberikan motivasi kepada prajurit jajaran Kostrad agar selalu mengingat jati diri sebagai prajurit.

Prajurit Kostrad sebagai pasukan terdepan TNI AD yang siap menjaga kedaulatan NKRI.

Lebih lanjut Pangkostrad mengatakan bahwa setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan, untuk mendapatkan keberkahan, maka kita berusaha menjaga dan memelihara hubungan silaturrahmi. Sehingga dengan hubungan silaturrahmi yang kuat dapat menghantarkan kita akan memperoleh keberkahan usia, rezeki, serta dicintai oleh Allah Swt. Karena kebersamaan inilah yang akan melahirkan energi, motivasi, dan bahkan sinergi diantara kita.

Post a Comment for "Yonarmed 1 Kostrad Ikuti Vicon Halal Bihalal Bersama Pangkostrad"