Yonarmed 1 Kostrad Gelar Buka Bersama dan Syukuran Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024

malang – Dalam rangka syukuran kenaikan pangkat periode 1 April 2024, Yonarmed 1 Kostrad menggelegar Buka Puasa Bersama yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., diikuti seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 1 bertempat di Garasi Astros, Singosari Malang Jawa Timur, Rabu (03/04/2024).

Di awali penampilan Hadroh Ajusta dengan lantunan sholawat dan Tausiyah oleh Ustad yang dapat menggugah hati para anggota agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad.

Dalam suasana yang penuh hikmah mengajak untuk . Dengan penuh semangat, bersama-sama menikmati sajian buka puasa sambil berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dalam kebersyukuran atas kenaikan pangkat yang diraih.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan

"Acara ini merupakan momentum yang berkesan bagi kita semua untuk meningkatkan keharmonisan keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad, semoga kita dalam menyandang pangkat baru diberikan kesuksesan dan amanah dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara", pungkasnya.

Post a Comment for "Yonarmed 1 Kostrad Gelar Buka Bersama dan Syukuran Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024"