Upacara Bendera Dan Acara Koprs Pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024

Ngawi,- Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo bertindak selaku Inspektur upacara pimpin pelaksanaan upacara bendera dan pelantikan kenaikan pangkat periode 1 April 2024 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan perwakilan Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12, dilaksanakan di Lapangan Hitam Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Senin (01/04/2024)

Setelah pelaksanaan upacara bendera, Sebanyak 18 personel melaksanakan tradisi Korps kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, salah satu diantaranya Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo dengan pangkat baru menjadi Letnan Kolonel (Letkol). Acara pelantikan kenaikan pangkat ditandai dengan penyematan pergantian pangkat lama dan pangkat baru yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon.

Dalam amanatnya Danyonarmed 12 Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan tidak secara cuma-cuma, melainkan sesuatu kepercayaan serta tuntutan keseimbangan antara hak dan kewajiban kita sebagai prajurit atas segala kinerja, pengorbanan dan pengabdian yang dipertanggung jawabkan melalui tahapan-tahapan dan pengujian yang harus dilalui dan harus memenuhi syarat.

Diharapkan kepada para anggota yang naik pangkat supaya dalam setiap kehadirannya mampu menampilkan keteladanan dan panutan sekaligus dapat meningkatkan kualitas kinerja dan semangat pengabdian. Ujarnya

Post a Comment for "Upacara Bendera Dan Acara Koprs Pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024"