Prajurit Yonrmed 1 Kostrad Turut Serta Dalam Sertijab Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Malang - Dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han) kepada Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr. (Han), Prajurit Yonarmed 1 Kostrad ikut serta dalam kegiatan yang di selenggarakan di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari Malang, Selasa (23/04/2024).

Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan proses alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel.

Prajurit Yonarmed 1 Kostrad di pimpin langsung Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., turut memeriahkan rangkaian kegiatan, yakni sebagai Pasukan Upacara, Bendera Pataka, Defile Pasukan dan Defile Alutsisa Roket Astros MK 6 sebagai simbol selamat datang di Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Panglima Kostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memimpin langsung jalannya upacara sertijab Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Dalam amanat Pangkostrad, beliau mengungkapkan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han) atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad sehingga pelaksanaan tugas Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr. (Han) sebagai pejabat baru Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, semoga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan baik.” pungkas Pangkostrad

Post a Comment for "Prajurit Yonrmed 1 Kostrad Turut Serta Dalam Sertijab Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad"