Hidupkan Kembali Semangat Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad dengan Binsik Pagi

Ngawi,- Setelah selesai menjalani bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, dipimpin Danyonarmed 12 Letkol Arm Tulus Widodo para prajurit dari Yonarmed 12 Kostrad kembali menghidupkan semangat dengan pelaksanaan lari pagi yang dilaksanakan di Mako Yonarmed 12 Kostrad Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Kamis (18/04/2024)

Diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung Danyonarmed 12 Letkol Arm Tulus Widodo, seluruh prajurit melaksanakan pemanasan yang dipimpin Bajasyon untuk melaksanakan Binsik lari ketahanan perorangan selama 30 menit dengan jarak tempuh minimal 5 KM menggunakan aplikasi NRC didalam lingkungan asrama. Selain kegiatan lari, prajurit juga melaksanakan penguatan PushUp dan ShitUp dilanjutkan dengan pendinginan dan peregangan. 

Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan kegiatan Binsik ini merupakan bagian penting dari rutinitas latihan, memulihkan tubuh setelah menjalani ibadah puasa bulan Ramadhan. Kegiatan Binsik ini bukan hanya tentang menjaga kesehatan fisik, tetapi juga tentang memperkuat jiwa dan semangat prajurit dalam menghadapi setiap tantangan dan tuntutan tugas kedepan yang semakin kompleks. Ujarnya

Post a Comment for "Hidupkan Kembali Semangat Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad dengan Binsik Pagi"