Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Magelang – Upacara Bendera hari senin yang diselenggarakan di lapangan apel Batalyon berjalan dengan lancar dan penuh semangat  oleh seluruh Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, Senin (01/04/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., adapun kegiatan rangkaian upacara yaitu persiapan pasukan, pengibaran bendera, pengucapan pancasila dan pengucapan Sapta Marga dapat berjalan dengan tenang, khidmat dan lancar.

Dilanjutkan dengan upacara Kenaikan pangkat prajurit yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, Sebanyak 13 Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad berhak menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 April 2024. 

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi, dedikasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab”.

"Dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta dapat memacu semangat untuk mengabdi dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi “, Ujar Danyon.

Post a Comment for "Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat"