Sertu Rino Rivaldo Rumsayor Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Yang Berhasil Torehkan Prestasi "East Java Wushu Tournament SLC Cup 2024 Road To Thailand"

Surabaya,- Prajurit kebanggan Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Sertu Rino Rivaldo Rumsayor raih prestasi dalam kejuaraan "East Java Wushu Tournament SLC Cup 2024 Road To Thailand" yang diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 2 s.d. 3 Februari 2024, di Town Square Surabaya. Minggu (03/03/2024)

Dalam pertandingan kali ini Sertu Rino berhasil mengalahkan atlet tuan rumah Sdr. Dimas Noor Hamdani dari AWSI Surabaya di kelas 75 Kg (Bebas) dengan memperoleh Juara 1 dan mendapatkan medali Emas. Dengan perolehan juara yang diraih, maka Sertu Rino akan maju mewakili Provinsi Jawa Timur menuju ke tingkat Nasional untuk memperebutkan tiket Road To Thailand.

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan ucapan terimakasih atas Prestasi yang didapatkan oleh Sertu Rino, hasil yang didapatkan saat ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan membanggakan Satuan.

Mayor Tulus menambahkan, kemenangan yang diperoleh tersebut bukan merupakan hasil akhir dari semua perjuangan, melainkan awal dari sebuah perjuangan untuk memacu motivasi untuk melangkah ke depan menjadi yang terbaik. Tetap semangat, teruslah berlatih dan berjuang demi nama baik Satuan. Ujarnya

Post a Comment for "Sertu Rino Rivaldo Rumsayor Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Yang Berhasil Torehkan Prestasi "East Java Wushu Tournament SLC Cup 2024 Road To Thailand""