Sambut HUT Kostad ke 63, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Do'a Bersama

Malang – Dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kostrad, Yonarmed 1 Kostrad menggelar kegiatan Doa Bersama  di Masjid Attaqwa Yonarmed 1 Kostrad, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (05/03/2024).

Dilain tempat, Prajurit yang beragama Non Muslim juga melaksanakan Do’a bersama yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh Prajurit kepada Tuhan yang Maha Esa dan juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kostrad.

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. menyampaikan “Kegiatan Doa Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada sang pencipta atas segala nikmat dan berkahnya hingga diusia yang ke-63 tahun, Kostrad masih terus melanjutkan pengabdian serta dharma bhaktinya kepada NKRI."

"Kegiatan ini juga tidak hanya bagi prajurit Kostrad saja, Doa Bersama yang digelarnya secara serentak ini juga merupakan doa bagi bangsa dan negara Indonesia agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa."

Post a Comment for "Sambut HUT Kostad ke 63, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Do'a Bersama"