Renovasi Gapura Pos 2 Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad

Ngawi,- Dalam rangka mendukung  program pembinaan satuan (Binsat) dibidang pembinaan pangkalan. Satuan Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad melaksanakan renovasi Gapura Pos 2 Mako Yonarmed 12 oleh Tim Harbang Satuan. Jum'at (08/03/2023)

Gapura merupakan suatu identitas dan simbol pintu masuk dan keluarnya para ksatria pada suatu ksatriaan. Tujuan renovasi gapura selain mendukung program Binsat juga menjadikan satuan ini dapat dikenal oleh masyarakat luas serta dapat memberikan kontribusi yang positif bagi prajurit, keluarga maupun masyarakat umum. 

Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan rasa syukur atas tercapainya renovasi pembangunan gapura yang lebih baik. Harapannya siapapun prajurit Angicipi maupun keluarga yang keluar masuk melewati gapura ini selalu diberikan keselamatan, bisa menjaga nama baik Satuan  dan selalu terwujud apa yang dicita-citakan. Mari sama-sama kita gunakan serta jaga dengan baik bangunan ini. Selalu ingat dan tanamkan dalam diri kita jaga nama baik Satuan. Ujarnya

Post a Comment for "Renovasi Gapura Pos 2 Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad"