Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan TMMD di Blitar

Blitar -  Yonarmed 1 Kostrad bersama Kodim 0808/Blitar melaksanakan Program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun Anggaran 2024 di Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Selasa(12/03/2024). 

Program TMMD TA 2024 yang dilaksanakan oleh Yonarmed 1 Kostrad meliputi perbaikan mushola 1 unit dan RTLH 7 unit. Dalam pelaksanaan di lapangan, selain personel Yonarmed 1 Kostrad dan Kodim 0808/Blitar, kegiatan ini juga melibatkan personel keahlian pembangunan dan masyarakat setempat.

Dengan tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah", TMMD ini menjadi wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu Pemerintah Daerah meningkatkan akselerasi pembangunan bagi masyarakat yang membutuhkan

Dilain tempat, Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan harapannya melalui kegiatan TMMD ini, tercipta suasana kondusif dan mewujudkan stabilitas keamanan dalam negeri serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun nonfisik," ujarnya.

Post a Comment for "Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan TMMD di Blitar"