Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-63 Kostrad Di TMP Untung Suropati

 

Malang -  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., memimpin acara ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati Kota Malang. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kostrad. Senin (04/03/2024).

Acara ziarah ini turut dihadiri oleh Kasdivif 2 Kostrad, Ir Divif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Waas Kasdivif 2 Kostrad, para Danstajar Divif 2 Kostrad Wilayah Malang Raya serta ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Urutan kegiatan ziarah dimulai dengan laporan perwira acara, penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan, penghormatan terakhir, tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah, kegiatan foto bersama, penulisan buku tamu dan di akhiri dengan laporan perwira acara.

Selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kostrad, acara ziarah ini dilaksanakan secara rutin di setiap tahunnya untuk mengenang jasa para pahlawan dan sekaligus mendoakan atas jasa perjuangan dan pengorbanan demi menjaga dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Post a Comment for "Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-63 Kostrad Di TMP Untung Suropati"