Karya Bakti Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Sungai

Ngawi,- Dalam rangka menyambut HUT ke 63 Kostrad, Prajurit Yonarmed 12 bersama warga sekitar gotong royong melaksanakan pembersihan sungai di Ds. Pandansari, Ngawi, Jawa Timur. Sabtu (02/03/2024)

Dengan semangat gotong royong prajurit dan warga bersama sama melaksanakan pembersihan sungai. Kegiatan pembersihan sungai yang dilakukan prajurit dan warga merupakan wujud untuk menciptakan sungai yang bersih dan terhindar dari sumber penyakit serta terjadinya banjir.

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan “Sungai perlu dijaga dan dirawat kebersihannya, agar tidak terjadi banjir pada saat musim penghujan akibat adanya penumpukan sampah. Selain itu, lanjutnya, aliran sungai ini juga dibutuhkan bagi para petani untuk mengairi sawah, sehingga perlu adanya perawatan dan pembersihan secara rutin.

Lebih lanjut "Adanya kegiatan Karya Bakti ini sekaligus untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, akan kepeduliannya terhadap lingkungan serta dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk terus menerus merawat dan menjaga kelestarian lingkungan. Ujarnya

Post a Comment for "Karya Bakti Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Sungai"