Drill Nis Latbaksarpur Prajurit Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad

Malang – Prajurit Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad melaksanakan latihan Drill Nis Latbaksarpur materi Lakbaksi Lanjutan di Lapangan Rumput 2 Yonarmed 1 Kostrad, Kamis (14/03/2024)

Kegiatan ini dilakukan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menembak dihadapkan dengan tantangan pertempuran di medan khusus.

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan materi yang biasa dilatihkan yaitu menempak tepat, dimana dalam Latbaksi Lanjutan ini mengutamakan reaksi prajurit terhadap musuh yang bergerak sehingga membutuhkan keterampilan dan konsentrasi yang tinggi serta korelasi antara pergerakan serta kemampuan membidik secara cepat.

Drill Nis Latbaksi Lanjutan prajurit Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad dilaksanakan untuk mempermahir kemampuan pembawaan senjata secara perorangan mulai dari sikap saat stanby, sikap tempur compressed, depressed dan collapsed high/low ready serta teknik reload magasen hingga posisi siap menembak.

Latihan Driil Nis ini dilaksanakan untuk menunjang pelaksanaan menembak basah materi Match 1 s.d. Match 8 dengan harapan untuk mengurangi kesalahan dan memperlancar pada saat pelaksanaan menembak Match

Post a Comment for "Drill Nis Latbaksarpur Prajurit Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad "