Batalyon Armed 12/AY/2/2 Kostrad Berbagi Kebaikan dengan Pembagian Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan

Ngawi,- Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Prajurit Yonarmed 12 dengan penuh kehangatan membagikan takjil secara gratis kepada warga masyarakat di depan Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Jum'at (15/03/2024)

Dengan senyum yang tulus, para anggota Batalyon Armed 12 Kostrad menyambut warga yang datang untuk mengambil takjil menyiratkan pesan kebersamaan dan empati di antara anggota dengan masyarakat. Para prajurit dengan penuh semangat berupaya menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk berbagi kebaikan dan menciptakan ikatan yang lebih erat di antara sesama.

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian sosial untuk terus berbuat kebaikan dan memberikan dampak positif dalam lingkungan sekitar. Semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh Yonarmed 12 Kostrad dapat terus membumi dan menginspirasi banyak pihak untuk turut serta dalam membantu sesama. Pungkasnya

Post a Comment for "Batalyon Armed 12/AY/2/2 Kostrad Berbagi Kebaikan dengan Pembagian Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan"