Yonarmed 1 Kostrad Adakan Lomba Lari 5K Antar Baterai

Singosari - Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Satuan. Yonarmed 1 Kostrad menggelar event Lari 5k yang diikuti oleh seluruh prajurit di masing-masing Baterai dengan rute keliling Asrama Yonarmed 1 Kostrad, Singosari Kabupaten Malang, Jum'at (02/02/2024).

Kegiatan dimulai pada pukul 05.30 WIB, Sebelum kegiatan dimulai, seluruh peserta diambil oleh Koordinator Jasmani Batalyon untuk melaksanakan pemanasan guna mengurangi cedera otot bahkan cedera lainnya.

Lomba lari 5K ini diikuti oleh peserta antar Baterai Yonarmed 1 Kostrad yang bersemangat untuk menunjukkan kebugaran dan semangat juang. Para peserta lomba lari ini berasal dari berbagai kelompok usia, mulai dari golongan Tamtama, Bintara dan Perwira.

Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos,. Selaku Danyonarmed 1 Kostrad mengatakan "Dengan dilaksanakannya lomba lari 5K ini, diharapkan dapat menjadi momentum yang positif di hari ulang tahun Satuan kita dan menginspirasi bagi para prajurit Yonarmed 1 Kostrad untuk terus menjaga kebugaran fisik dan semangat juang dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban demi menjaga kedaulatan negara," tegasnya.

Post a Comment for "Yonarmed 1 Kostrad Adakan Lomba Lari 5K Antar Baterai"