Tingkatkan Ketahanan Fisik, Prajurit Yonarmed 12/AY/2/ Kostrad Lari Jalanan

Ngawi,- Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad dipimpin Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo bersama-sama melaksanakan pembinaan fisik lari jalanan sejauh 10 KM dengan route mengitari Ngawi Kompleks. Rabu (27/02/2024)

Kegiatan pembinaan fisik lari jalanan dilaksanakan Prajurit Yonarmed 12 untuk meningkatkan serta untuk menambah motivasi dan menjaga kekompakan guna mendukung tugas pokok Satuan. Selama berlari dengan semangat dan gembira Prajurit sembari menyanyikan lagu-lagu mars untuk menghilangkan rasa lelah dan membakar semangat. Setelah pelaksanaan lari tidak lupa seluruh prajurit melaksanakan penguatan Pull Up, Sit Up, Push Up dan pelemasan.

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan kegiatan pembinaan fisik lari ini kita laksanakan secara rutin, bertahap, bertingkat dan berlanjut, baik dilaksanakan di dalam Satuan maupun di luar Ksatrian, dengan tujuan selain untuk membentuk dan membina mental Prajurit, kegiatan lari ini juga merupakan upaya kita untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat bugar sehingga kita siap dalam melaksanakan tugas. Ujarnya

Post a Comment for "Tingkatkan Ketahanan Fisik, Prajurit Yonarmed 12/AY/2/ Kostrad Lari Jalanan"