Suasana Hangat Penuh Keakraban Tercipta Dalam Acara Ramah Tamah Komandan Satuan

MALANG - Dengan suasana yang hangat penuh keakraban di Cafe Perwira Madivif 2 Kostrad menjadi tempat bersejarah bagi Satuan Divif 2 Kostrad menggelar acara ramah tamah Danbrigif Mekanis Raider 6 /TSB, Danmenarmed 2/PY, Danyonbekang 2/MWJ dan penyerahan jabatan Danbrigif 9/DY, Asren Divif 2 Kostrad dan Aspers Kasdivif 2 (24/02/2024).

Acara ramah tamah ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam kegiatan sertijab Pejabat lama dan menyambut Pejabat baru di lingkungan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad, kegiatan diikuti oleh para pejabat Malang Raya baik dari kalangan militer, kepolisian dan pemerintahan serta segenap prajurit Divif 2 Kostrad.

Dalam kegiatan ramah tamah kali ini Danbrigif Mekanis Raider 6 /TSB, Danmenarmed 2/PY, Danyonbekang 2/MWJ dan penyerahan jabatan Danbrigif 9/DY, Asren Divif 2 Kostrad dan Aspers Kasdivif 2 Kostrad turut mengisi acara dengan perkenalan pejabat baru serta penyampaian kesan pesan selama menjabat dan berdinas di satuan dari pejabat lama.

Diwaktu yang sama, pejabat baru Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol juga mengucapkan "Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi kepada Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) beserta istri, selama menjabat di Satuan Menarmed 2 Kostrad. Teriring doa semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” ujarnya.

Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) juga menyampaikan Kepada Keluarga Besar Menarmed 2 Kostrad beliau mengucapkan terima kasih atas semangat, motivasi dan kinerja yang sangat luar biasa. Beliau berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan terus profesionalisme dan selalu menjalin hubungan baik antara sesama TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat dimanapun berada dan bertugas,” ujar beliau

Post a Comment for "Suasana Hangat Penuh Keakraban Tercipta Dalam Acara Ramah Tamah Komandan Satuan"