Petarung Ajusta Raih Kemenangan di Kejuaraan Karate 5th National Open Karate Champioship 2024

Malang - Sebanyak 12 Atlet Dojo Ajusta kembali menorehkan prestasi dalam event Kejuaraan Karate 5th National Open Karate Champioship 2024 di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin(26/02/2024).

Selain mengikuti kejuaraan karate tersebut, para Atlet juga bertujuan untuk mengasah kemampuan Bela dirinya dan mengasuh Mental untuk jadi sang juara.

Dalam kejuaraan tersebut Kontingen Dojo Ajusta mendapatkan juara pada kategori kumite diantaranya, Sertu Andika Gilang memperoleh juara III (Kumite beregu TNI - Polri dan kumite -67kg senior putra), Sertu Fidelino Savio juara III (kumite -55kg senior putra), Serda Mahendra juara I (kumite -60kg festival), Pratu Norman juara I (kumite -84kg festival), dan 8 Atlet lainnya putra dan putri dari Anggota Yonarmed 1 Kostrad memperoleh prestasi yang gemilang.

Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., selaku Danyonarmed 1 Kostrad merasa bangga atas pretasi yang diraih, walaupun dalam kepadatan jadwal kegiatan satuan, tetapi tetap memanfaatkan waktu luang untuk berlatih keras menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Satuan.

Post a Comment for "Petarung Ajusta Raih Kemenangan di Kejuaraan Karate 5th National Open Karate Champioship 2024"