Kasmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Ngobras dan English Course di Hari Senin Bersama Seluruh Perwira

Malang -  Pada hari ini senin (19/02/2024) perwira Menarmed 2 Kostrad melaksanakan kegiatan "ngobras" (ngobrol bareng Staf) yang bertempat di Pendopo Agung Menarmed 2 Kostrad. 

Pada kesempatan hari ini, Kepala Staf Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. pimpin kegiatan "Ngobras" yaitu melaksanakan evaluasi kegiatan bulan Februari 2024 kemarin dan merencanakan kegiatan di bulan Maret 2024.

Kegiatan evaluasi ini bertujuan sebagai bahan koreksi dan motivasi agar kedepan tidak terulang kesalahan yang sama sehingga kegiatan selanjutnya dapat dilaksanakan lebih baik lagi.

Dalam pelaksanaan ngobras pada hari ini Kasmenarmed 2 Kostrad juga memberikan kelas English Course yang rutin dilaksanakan setiap hari senin bersama seluruh perwira Menarmed 2 Kostrad.

Kegiatan English Course ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah terbaru dari komando atas yang mewajibkan bagi seluruh perwira jajaran kostrad untuk dapat menguasai bahasa inggris dan segera mengimplementasikan nya untuk seluruh anggota di satuan masing masing. 

Di tempat terpisah Selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han). menyampaikan bahwa

"kegiatan Ngobras (Ngobrol bareng staf) adalah sebuah kegiatan yang serius namun dalam suasana santai yang membahas tentang beberapa evaluasi dari kegiatan yang sudah dilaksanakan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, serta merupakan inovasi satuan dalam rangka peningkatan kinerja dan kontroling pimpinan satuan terhadap anggotanya" ujar beliau.

Post a Comment for "Kasmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Ngobras dan English Course di Hari Senin Bersama Seluruh Perwira"