Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-63 Kostrad Tahun 2024

Ngawi,- Dalam rangka memperingati HUT ke 63 Kostrad, Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Angicipi Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Kamis (29/03/2024).

Pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan Satuan Yonarmed 12 ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang bekerjasama dengan PMI Kab. Ngawi. Pada pelaksanaanya diikuti oleh prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12. Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Yonarmed 12 merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian sosial untuk mengatasi kesulitan masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan. 

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan, dalam peringatan HUT Kostrad ini, Satuan berupaya untuk memberikan wadah bagi anggota, Persit maupun masyarakat yang ingin berkonstribusi mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap melalui kegiatan donor darah, selain memiliki nilai manfaat yang tinggi terhadap keselamatan jiwa sesama, juga memberikan sederet manfaat kesehatan bagi pendonor.” jelasnya

Post a Comment for "Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-63 Kostrad Tahun 2024"