Danyonarmed 1 Kostrad Pimpin Upacara Penutupan Pekan Olahraga Batalyon

Singosari - Yonarmed 1 Kostrad telah sukses melaksanakan Pekan Olahraga yang diselenggarakan selama 2 minggu. Acara penutupan resmi dilakukan oleh Danyonarmed 1 Kostrad di hadapan para peserta dan seluruh anggota Yonarmed 1 Kostrad, Singosari Kabupaten Malang, Rabu (07/02/2024).

Pekan olahraga ini diikuti oleh seluruh personel dari tiap-tiap Baterai Yonarmed 1 Kostrad. Berbagai cabang olahraga telah dilombakan, termasuk bola voli, bulu tangkis, tenis meja, lari 5K dan renang. Para atlet telah menunjukkan semangat dan dedikasi mereka dalam mengikuti setiap pertandingan, dan banyak prestasi telah ditorehkan.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 1 Kostrad menyampaikan rasa bangganya atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para peserta dan atlet Pekan Olahraga Yonarmed 1 Kostrad tahun ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

"Pekan olahraga ini bukan hanya sebagai ajang untuk bersaing, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat kebersamaan di antara anggota Yonarmed 1 Kostrad. Semoga semangat dan semarak pekan olahraga ini dapat terus menjadi inspirasi dan memperkuat kekompakan di antara satuan kita," Ucapnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming