Ciptakan Keakraban Dalam Pertemuan Gabungan Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad

Malang – Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., didampingi Ibu Ketua Persit Kck Ranting 2 Yonarmed 1 melaksanakan pertemuan gabungan prajurit dan persit Yonarmed 1 Kostrad yang bertempat di Gudang Astros Yonarmed 1, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (29/02/2024).

Kegiatan Pertemuan Gabungan ini bertujuan untuk membina hubungan silahturahmi sekaligus sebagai media menyampaikan informasi, arahan dan pemberian nasehat kepada seluruh prajurit dan persit Yonarmed 1 Kostrad.

Pada kesempatan ini, Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih yang sudah hadir dalam acara pertemuan ini.

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., juga menyampaikan “Sebagai seorang Persit harus bisa mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI, Persit harus bisa memberikan semangat tinggi pada suaminya. Selain keharmonisan dalam rumah tangga, juga mewanti-wanti para Persit untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial," Ucapnya.

Post a Comment for "Ciptakan Keakraban Dalam Pertemuan Gabungan Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad"