Bersama Masyarakat, Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

Magelang – Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad melaksanakan Karya Bakti pembersihan jalan dan pembangunan jalan bersama masyarakat bertempat di Desa Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Kamis (18/01/2024).

Karya bakti pembersihan jalan ini dilakukan disepanjang jalan jaya Pirikan Secang yang merupakan jalan yang biasa dilalui oleh Masyarakat. Dengan adanya karya bhakti ini prajurit dan masyarakat bisa menjalin komunikasi sosial sehingga tercipta hubungan yang erat antara masyarakat dengan prajurit TNI.

Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menjaga dan merawat lingkungan agar tetap bersih dan nyaman.

Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., menyampaikan bahwa Karya bakti ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan kami Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan warga binaan. Selain itu kegiatan ini juga dapat terwujud jiwa sosial, gotong royong bahu membahu dan saling membantu antar sesama serta bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat sekaligus mengajak dan menggugah kesadaran masyarakat akan menjaga kebersihan lingkungan,” imbuhnya.

Kegiatan Karya bakti tersebut disambut positif oleh warga sekitar.  Warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dari Yonarmed 11 Kostrad yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam kegiatan positif yang telah dilaksanakan ini, semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan  seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk makin peduli dengan pentingnya gotongroyong dalam kebersihan lingkungan,” Ujarnya.

Post a Comment for "Bersama Masyarakat, Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti"