Menarmed 2 Gelar Rapat Penyusunan RPD & Program Kerja TA. 2024

Malang - Menarmed 2 Putra Yudha gelar rapat penyusunan Progja & RPD TA. 2024 bersama Para perwira staf dan operator tiap tiap bagian yang dilaksanakan di Ruang Yudha Menarmed 2 Kostrad, Selasa (12/12/2023)

Kegiatan penyusunan rencana penarikan dana & program kerja tahun 2024 tersebut  dihadiri oleh seluruh perwira seksi dan operator masing masing staf dari Menarmed 2 Kostrad dan satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad yakni Yonarmed 1, Yonarmed 11 dan Yonarmed 12.

Kegiatan tersebut dibuka oleh sambutan dari Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., dan sambutan oleh Mayor Arm Tri Suwito selaku Kepala Staf Perencanaan Menarmed 2 Kostrad, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh perwakilan perwira dari masing masing satuan. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana penyaluran pengetahuan dan pedoman bagi peserta maupun para unsur pejabat di staf terhadap tata cara penyusunan progja dan RPD untuk tahun 2024 mendatang , agar dalam proses pembuatan produk oleh masing masing bagian personil staf tidak terjadi kekeliruan yang mengakibatkan kesalahan dalam menginput data dalam produk.

Selain sebagai media evaluasi bagi pelaksanaan progja sebelumnya, Kegiatan rapat penyusunan RPD & program kerja bertujuan untuk menyatukan visi misi kinerja seluruh staf satuan jajaran menarmed 2 kostrad. Di dalam kegiatan tersebut masing masing personil staf satuan jajaran batalyon dapat melaksanakan koordinasi kepada staf menarmed 2 kostrad.

Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad menyampaikan "kegiatan sosialisasi  tersebut kita laksanakan adalah sebagai bentuk upaya satuan menarmed 2 kostrad untuk memaksimalkan kinerja staf dan berguna sebagai pengetahuan kepada para perwira staf dan operator staf di satuan jajaran agar di dalam pembuatan produk tidak terjadi kesalahan data." Ujar beliau

Post a Comment for "Menarmed 2 Gelar Rapat Penyusunan RPD & Program Kerja TA. 2024"