Jam Danmenarmed 2 Putra Yudha kumpulkan prajurit

Malang - Komandan Resimen Armed 2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) mengambil jam komandan yang diikuti oleh seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad, bertempat di depan Mako Resimen Armed 2 Kostrad Kota Malang Jawa Timur, Rabu (13/12/2023)

Kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi antara komandan dengan prajurit tentang informasi terkini serta arahan/petunjuk pimpinan yg harus dikerjakan serta sbg saran " *reward* " bagi prajurit yg berprestasi.

Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan " sebagai prajurit harus tetap menjaga loyalitas tegak lurus dan tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan dan mencoreng nama baik satuan". ungkapnya

Disamping itu, beliau juga menyampaikan dalam menghadapi masa kampanye Pemilu dan Pilkada di tahun 2024 mendatang, kita sebagai prajurit TNI harus menjunjung tinggi Netralitas TNI.

"Laksanakan tugas dengan baik dan jangan lupa bersyukur. Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung. Namum sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan keburukan berikutnya, jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada," ujar beliau.

Di tengah pelaksanaan jam komandan tersebut Danmenarmed 2 Kostrad juga menyerahkan penghargaan kepada salah satu prajurit berprestasi yakni Serma (K) Inggar Puspitarini yang berhasil meraih prestasi juara 1 beregu putri, pada ajang Lomba Tembak Prakarsa Cup Tahun 2023.

Post a Comment for "Jam Danmenarmed 2 Putra Yudha kumpulkan prajurit"