Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Pimpin Acara Tradisi Korps Penerimaan Warga Baru

Ngawi,- Wujudkan Pembinaan Satuan  dalam bidang pembinaan Personel (Binpers) yang profesional. Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo pimpin Acara Penerimaan 21 prajurit warga baru yang terdiri dari 2 Perwira, 12 Bintara dan 7 Tamtama remaja di Lapangan Mako Yonarmed 12 Angicipi Yudha, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Rabu (27/12/2023)

Acara diawali dengan pelaksanaan jalan kaki sejauh 500 Meter dari asrama unit II menuju Mako Yonarmed 12 yang merupakan bagian dari pengenalan lingkungan sekitar kemudian dilanjutkan dengan acara penerimaan dengan penciuman Tunggul Batalyon serta pemberian ucapan selamat dan Jam Komandan bagi warga baru.

Dalam amanatnya Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Tuhan YME sampai saat ini masih diberikan nikmat dan karunia-Nya. Mayor Tulus menekankan khususnya kepada prajurit warga baru agar segera menyesuaikan dengan kegiatan lingkungan satuan, raih prestasi sebanyak mungkin, jauhi pelanggaran sekecil apapun. Kami berharap dengan adanya penambahan personel dapat memberikan pengaruh Positif bagi satuan agar menjadi lebih baik lagi. Tegasnya

Post a Comment for "Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Pimpin Acara Tradisi Korps Penerimaan Warga Baru"