Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Sertijab Batih

Magelang - Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., memimpin langsung acara serah terima Batih Yon, bertempat di Lapangan Apel Batalyon Armed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Senin (11/12/2023).

Serka Sunedi Sebagai Batih Yon menggantikan Serka Wibowo serta Serka Rajafi Yang menggantikan Serka sunedi Sebagai Batih Raipur Budhi.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., dalam sambutannya mengatakan, "Baru saja kita ikuti bersama acara Pelepasan Personel Pindah Satuan dan Serah Terima 

Jabatan Batih Yon dan Batih Raipur Budhi dalam keadaan hikmat. 

Serah terima jabatan ini merupakan suatu proses yang wajar dalam suatu organisasi  dan memiliki arti yang sangat penting bagi karier seorang prajurit dan sekaligus regenerasi dalam rangka mendorong semangat dan perubahan serta peningkatan dalam kinerja satuan, sehingga akan mampu untuk mengemban tugas pokok".

Tidak lupa juga saya mewakili seluruh warga Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan banyak terimakasih kepada Pejabat lama yang mengikuti serah terima jabatan ini atas dedikasi yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam melaksanaan tugas dan pengabdiannya sampai dengan saat ini dalam keadaan aman.

Post a Comment for "Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Sertijab Batih"