BRI BO Jember Serahkan Hadiah Dua Mobil Dan Motor PHS Periode I / 202

JEMBER,BRI Branch Office Jember menggelar penyerahan hadiah Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I Tahun 2023 (1 Maret 2023- 31Agustus 2023). Acara berlangsung di Kantor BRI Branch Office Jember, Kamis (21/12/2023).

Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Jember Mohamad Sukari dan disaksikan beberapa perwakilan Kepala BRI Unit dan jajaran manajemen. Penarikan Panen Hadiah Simpedes Periode semester I /2023 ini dilakukan penarikan PHS pada 17 Desember 2023 di halaman BRI Branch Office Jember kemarin. 

Jumlah hadiah PHS periode semester I tahun 2023 ini sebanyak 51 hadiah dengan total senilai Rp 700 juta lebih. 

Dengan rincian, Grandprize 1 unit Suzuki Ertiga GL, dan 1 unit Suzuki New Carry pickup, 8 unit motor, 4 sepeda listrik dan 37 Speaker aktif merk Polytron.

"Semua pemenang tidak terbebani pajak hadiah, karena sudah ditanggung oleh BRI,"ujar Mohammad Sukari.

Dia menuturkan, Semua nasabah Simpedes berhak mengikuti undian PHS BRI. Dengan saldo minimal Rp 100 ribu berarti memiliki satu poin dan berlaku kelipatan. "Jadi ayo tingkatkan terus saldonya dan peluang untuk mendapat hadiah sangat terbuka," tuturnya.

Selain mendapat hadiah, banyak keuntungan menjadi nasabah BRI. Pasalnya, BRI memiliki fitur sangat lengkap. Selain dilengkapi kartu debit yang bisa dimanfaatkan belanja, dan di- bundling dengan Brimo, yaitu aplikasi terbaik di industri perbankan. 

"Gunakan kartu debit atau Brimo sebagai alat pembayaran belanja Anda. BRI akan terus berinovasi dan mengakomodir kebutuhan nasabah sesuai perkembangan teknologi," tambahnya.

Sementara itu, Kurnia nasabah pemenang motor matic dari BRI unit Ledokombo Jember mengaku sangat bersyukur mendapat hadiah. "Kemarin ditelpon dari BRI , lalu saya datang ke kantor BRI untuk memastikan. Alhamdulillah ternyata benar mendapat hadiah," ucapnya

Tak mau ketinggalan, pemenang Mobil Suzuki All New Ertiga GL, Siti Mukhotiah

 dari BRI Unit Kencong Jember mengaku, tidak percaya saat pertama kali dihubungi pihak BRI. Bahkan saat di WA saya tidak mau menanggapi, saya kira penipuan" Sampai petugas BRI mencari rumah saya, bahkan saat ditemui saya juga belum percaya. Setelah sayab tanda tangan berita acara, di situ baru saya percaya. "Alhamdulillah, terima kasih BRI semoga hadiah ini memberi berkah untuk kami,"tutupnya. (Bagus)

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming