Ziarah Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke -78

 

Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo Bertindak sebagai Inspektur upacara ziarah dan tabur bunga taman makam pahlawan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI tahun 2023, bertempat di TMP Dr. Radjiman Wedyadiningrat Ngawi Jawa Timur. Rabu (04/10/2023)

Rangkaian upacara ziarah nasional diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh komandan upacara dilanjutkan dengan upacara peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, pembacaan do’a dan diakhiri dengan tabur bunga oleh Inspektur upacara bersama peserta upacara ziarah lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh elemen institusi TNI yang berada di jajaran wilayah ngawi, dalam Hal ini Prajurit Yonarmed 12 Angicipi Yudha, Kodim 0805/Ngawi beserta Persit KCK dan anggota Veteran.

Disela-sela tabur bunga, Mayor Arm Tulus Widodo mengatakan bahwa Upacara Ziarah Nasional ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 78 tahun 2023 serta sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan untuk mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini. Ucapnya.

Post a Comment for "Ziarah Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke -78"