Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Tradisi Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Maluku - Maluku Utara

Magelang - Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., pimpin acara tradisi penyambutan purna tugas Satgas Pamrahwan Maluku - Maluku bertempat dilapangan apel Batalyon, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jumat (13/10/2023).

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga, acara penyambutan ini merupakan sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personel yang selesai melaksanakan tugas sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan.

Sebanyak 65 personel dipimpin Kpt Arm Abimanyu, S.T.Han, yang telah selesai melaksanakan tugas operasi pengamanan daerah rawan Maluku - Maluku Utara selama kurang lebih 14 bulan.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., dalam amanatnya "Berangkat Satgas merupakan sebuah kehormatan bagi setiap prajurit TNI, sehingga dalam pelaksanaannya menjadi kebanggaan yang baik untuk diri sendiri, keluarga dan satuan. Selamat datang kembali di Satuan terimakasih atas pencapaian pelaksanaan satgas yang berhasil kembali ke Satuan tanpa ada pelanggaran yang merugikan personel dan materil".

"Semoga pengalaman satgas yang telah didapatkan menjadi pelajaran untuk lebih meningkatkan kinerja dalam kehidupan dinas dan kegiatan sehari hari-hari", Pungkas Danyon.

Post a Comment for "Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Tradisi Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Maluku - Maluku Utara"