Peringati HUT ke-78 Kesehatan TNI AD, Satgas Yonif 330 Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis untuk Warga Intan Jaya

 

Intan Jaya - Para Ksatria Tri Dharma menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk Warga Intan Jaya di semua Pos Satgas Yonif 330/Tri Dharma yang ada di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada (26/10/23).

Dokter Satgas, Letda Ckm dr. Yoga P. Sembiring, selaku koordinator kegiatan menjelaskan bahwa Satgas 330 terus berkomitmen untuk membantu pemerintah meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi Warga Intan Jaya dengan menggelar program-program di bidang kesehatan yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Intan Jaya.

"Sebelumnya sudah ada program Halo Doc, dan Apotik Tri Dharma.  Khusus untuk kali ini, kami menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di Intan Jaya," jelasnya.

Sementara itu, Mama Amina Mbuligau, salah satu warga yang berobat, mengaku senang dan gembira dengan adanya layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh Satgas 330. 

"Saya dan keluarga tidak perlu jauh-jauh harus ke kota Sugapa untuk berobat. Cukup datang ke Pos 330 karena ada dokter dan obatnya lengkap. Puji Tuhan, bapak tentara 330 juga bagikan vitamin untuk anak-anak. Terimakasih, semoga Tuhan selalu berkati 330," ujarnya.

Post a Comment for "Peringati HUT ke-78 Kesehatan TNI AD, Satgas Yonif 330 Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis untuk Warga Intan Jaya"