Kodim 1702/JWY Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Wamena - Personil Kodim 1702/JWY mengikuti pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 Masehi, Bertempat di Masjid Baiturrahim Kodim 1702/Jayawijaya, Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan. Jum'at (13/10/2023). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Pengasuh pondok pesantren Al-fahriya Jakarta Habib Alwi Bin Ahmad Bin Syahab, Diawali dengan pembacaan Qalam illahi yang dibacakan oleh Imam Masjid Al-Ihsan Polres Ustad Syafaatul Uzma. 

Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdilah dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang kepada Pengasuh pondok pesantren Al-fahriya Jakarta Habib Alwi Bin Ahmad Bin Syahab 

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Al Habib Alwi Bin Ahmad Bin Syahab yang telah hadir bersama kita di Kodim 1702/Jayawijaya mudah-mudahan kehadiran beliau bisa menjadi berkah bagi kami prajurit-prajurit TNI Kodim 1702/Jayawijaya". Ucap Pasiter. 

Lanjutnya, Kegiatan di lanjutkan dengan Tausiyah/Ceramah  yang disampaikan oleh Al Habib Alwi Bin Ahmad Bin Syahab 

"Sungguh telah ada dalam diri Rasulullah itu Uswatun Hasanah. Untuk mendapatkan seperti yang ada dalam diri Rasulullah, Ada dua syaratnya. Pertama liman kana yarjullaha walyaumal akhir, Kedua selalu mengingat Allah dengan berzikir lisan dan hati, Sembari menjelaskan maksud dari ayat tersebut satu persatu, " tutur Habib.

Post a Comment for "Kodim 1702/JWY Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW"