Danmenarmed 2 Putra Yudha Kunjungi Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad

Magelang - Danmen Armed 2/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han), melakukan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad, bertempat di Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (24/10/2023).

Setibanya di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Danmen Armed 2/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han), menerima

Laporan Danyonarmed 11 Kostrad serta jajar kehormatan dari regu dinas keamanan dan dilanjutkan menuju depan Baterai Tempur Chakti untuk melaksanakan pengarahan.

Selanjutnya, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dengan mengucapkan terima kasih karena telah menyambut hangat dan mengapresiasi pangkalan yang terawat dan terpelihara dengan baik. Dalam pengarahan tersebut, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad  menyampaikan "Kedatangan saya kesini melaksanakan silaturrahmi, bertatap muka kepada seluruh Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang akan persiapan melaksanakan penugasan. Saya menyadari dinamika tentang penugasan selalu ada perubahan. Kita tentara adalah perintah, laksanakan setiap perintah dengan tulus, ikhlas dan  tanggung jawab, semangat untuk pengabdian kepada NKRI".

"Saya merasa bangga kepada kalian, menerima perubahan dinamika dengan tetap semangat dan loyal. Selalu banyak bersyukur jangan mengeluh, ikuti perintah, jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan hindari pelanggaran sekecil apapun" Tegas Danmen.

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Putra Yudha Kunjungi Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad"