Bakti Kesehatan Dan Sosial Akabri 91 32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri

BONDOWOSO,Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang digelar alumni Akabri angkatan 1991 di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan Bakti kesehatan ini melibatkan unsur TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, dan relawan. 

Selain digelar di Kota Malang, kegiatan serupa juga digelar di wilayah lain,termasuk di Kabupaten Bondowoso bertempat di aula Satlantas Polres Bondowoso.

Saat membuka kegiatan di Malang, Panglima TNI dan Kapolri juga menyapa secara virtual para para pejabat TNI dan Polri di masing-masing daerah penyelenggara.

Selain menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis, puluhan ribu warga juga mendapatkan bantuan sosial berupa sembako.

Layanan kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso dan Urkes Siddokkes Polres Bondowoso, Donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis,pemberian Sembako  sebanyak 432 buah,

Donor darah 150 Orang, pengobatan massal 152, hapus tatto removal 100 orang dan operasi katarak gratis sebanyak 30 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan  ini Dandim 0822/Bondowoso Letkol ARM Suhendra Chipta, Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira,SH.MH beserta pejabat utama lainnya,unsur TNI Polri dan masyarakat umum lainnya.

Rini Ekowati,S.Kep.Ners.MM selaku Kasubbagrenmin mengatakan, "Kegiatan hari ini dalam rangka Bakti Kesehatan  AKABRI'91 kami mengadakan berbagai kegiatan kesehatan seperti donor darah, pemeriksaan dan pengobatan massal,hapus tatto removal dan operasi katarak",tutupnya.

Post a Comment for "Bakti Kesehatan Dan Sosial Akabri 91 32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri"