Ratusan Nasi Dibagikan STMJ Untuk Kaum Dhuafa

Bondowoso,Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ) kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan,di Kabupaten Bondowoso. Selasa(26/09/2023).

Kegiatan rutinan dari STMJ merupakan rangkaian Kegiatan sosial tanpa mengenal lelah dari STMJ  merupakan langkah konkret dalam menunjukkan kepedulian dan solidaritas  terhadap masyarakat Bondowoso.

Sebanyak 120 nasi bungkus dibagikan di sejumlah titik di Bondowoso, yakni di seputaran Alun-alun Bondowoso, depan Rumah Sakit, Wilayah  Curahdami, Depan Rumah Sakit Bhayangkara, Terminal, Stasiun dan sejumlah titik lainnya.

Begitu melihat mobil Branding STMJ para abang-abang becak meneriakkan STMJ luar biasa,dari kejauhan sudah hafal dengan kegiatan mulia komunitas STMJ ini. 

STMJ yang selalu mengusung tema "Jangan Merasa Bisa Tapi Bisa Merasa, Masih membutuhkan tangan orang lain" tetap akan kontinyu membantu kalangan dhuafa dan masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan.

Budi mengatakan, " kami dari tim STMJ , membagikan nasi disore hari ini sebanyak 120 sasaran kami Abang becak, pejuang keluarga baik tukang bangunan, pekerja bongkar muat yang ada di terminal", ujarnya.

Samsuri Abang becak yang biasa mangkal di lampu merah menambahkan, "Terima kasih STMJ yang sering membantu kami, kebetulan saya belum makan siang dengan adanya bantuan ini rasa lapar sudah terobati,semoga tim STMJ diberi kesehatan dan dimurahkan rejekinya", tutupnya.

Post a Comment for "Ratusan Nasi Dibagikan STMJ Untuk Kaum Dhuafa"