Prestasi Gemilang Dojang Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad Dalam Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup 2023 National

Magelang- Penyerahan Piagam penghargaan dan medali kepada  6 Atlet Junior Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Dojang Guntur Geni yang bertempat di Aula Kapten Heri Yonarmed 11 Kostrad Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (20/09/2023).

Dojang Guntur Geni berhasil menorehkan prestasi yang gemilang dalam Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup 2023 National yang diselenggarakan di Gor Jatidiri Semarang dan berhasil mendapatkan 5 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengatakan “Saya sangat bangga dan puas melihat semangat dan hasil yang telah di ukir oleh petarung petarung muda demi mengharumkan nama Yonarmed 11 Kostrad khususnya Dojang Guntur Geni dalam setiap event pertandingan yang di selenggarakan. Ini membuktikan tekad dan keseriusan dalam setiap latihan yang dilakukan akan membawa hasil yang baik”,Ungkap Danyon.

“Jika ada kesempatan Janganlah ragu untuk mengikuti event perlombaan dimana kalian mempunyai bakat di bidang tersebut para atlet atlet junior Yonarmed 11 Kostrad sudah membuat bangga satuan ini, semoga yang lain bisa termotivasi untuk bisa membangkitkan satuan kita ini, Guntur Geni Berhasil”, tegasnya.

Post a Comment for "Prestasi Gemilang Dojang Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad Dalam Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup 2023 National"