Prajurit Yonarmed 12 Raih Piala Juara Umum, Kejuaraan Tinju Bupati Ngawi


Ngawi., Atlet tinju Yonarmed 12 Kostrad borong medali pada kejuaraan tinju amatir Se-Jawa Timur Piala Bupati Ngawi 2023 yang diikuti oleh ratusan atlet tinju Se-Jawa Timur, turut hadir sebagai bintang tamu mantan petinju Nasional Crhis Jhon yang diselenggarakan selama 2 hari di lapangan Alun-alun Kab. Ngawi Jawa Timur. Sabtu (15/07/2023)

Para Atlet petinju dari Yonarmed 12 Kostrad meraih juara 1 dengan mengalahkan para lawanya dan berhasil memukau ribuan penonton lewat aksi gesit dan pukulanya yang mematikan.

1. Serda Aji (Juara 1 Putra Kls Under 54 Kg )

2. Serda Kodung (Juara 1 Putra kls 64 Kg )

3. Prada Gregorius Opat (Juara 1 Kls 63.5 Putra Elit dan Piala  Petinju Favorit)

Selain juara di masing-masing kelas, Atlet tinju Yonarmed 12 Kostrad juga mendapat Juara Umum dan diantaranya yakni Prada Gregorius Opat dinobatkan sebagai Petinju Favorit.

Komandan Yonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo turut bangga dengan hasil ini. Suatu pencapaian yang sangat membanggakan dan luar biasa, medali yang didapat para atlet tinju ini salah satu kado terindah untuk Satuan Yonarmed 12 Kostrad yang akan berulang Tahun ke 61 tepatnya tanggal 23 Juli 2023 mendatang, harapanya semoga kedepan lebih banyak lagi prestasi yang dapat kita raih dalam setiap even dan kecabangan prestasi lainnya, tetap semangat dan terus berlatih keras, Ujar Mayor Tulus

Post a Comment for "Prajurit Yonarmed 12 Raih Piala Juara Umum, Kejuaraan Tinju Bupati Ngawi "